Rabu, 05 Desember 2012

[Media_Nusantara] Dipo Alam dan Sudi Silalahi Sosok Berbahaya, Harus Direshuffle dari Kabinet

 

Dipo Alam dan Sudi Silalahi Sosok Berbahaya, Harus Direshuffle dari Kabinet

By @IchaMaretha

Bahayanya dua sosok DA dan SS bagi Demokrasi di Indonesia. Harus Direshuffle. SBY mau reshuffle?. Menteri-menteri yang gak salah bakal digusur, padahal Sudi dan Dipo itulah yg harusnya di-reshuffle. Kenapa? SUDI SILALAHI yang memasukkan mafia narkoba ke Istana dan DIPO ALAM yang malakin direksi BUMN dan pejabat2 eselon 1. Sudi dan Dipo, KEDUANYA SETAN ALAS YANG HARUS DIRESHUFFLE. Ditambah biang kerok Hambalang si Andi Mallarangeng.

Berita reshufle kabinet mulai terdengar lagi. Karena adanya pertemuan terbatas yang dilakukan SBY sebelum keberangkatannya ke London. Pertemuan tersebut diikuti beberapa pejabat intelijen, perwira pengamanan dan beberapa staf kepresidenan. Dari pertemuan tersebut, diputuskan beberapa nama mentri akan diganti maupun dirotasi ke kementrian lain. Pada detikcom http://t.co/CArVgpJg? Mensesneg, Sudi Silalahi, membantah berita tersebut. Sudi Silalahi tutupi berita reshufle dari hasil pertemuan terbatas itu, dimana SBY akan umumkan di akhir tahun: Kejutan Akhir Tahun SBY Atau bisa jadi, Sudi Silalahi membantah berita ini dikarenakan memang dia tidak tahu hasil pertemuan terbatas tersebut. Karena, Sudi menjadi salah satu nama yang akan direshufle yg salah berikan pandangan kepada SBY berkait grasi Ola, gembong narkoba.

Setiap reshufle yang dilakukan SBY, selalu ada peran yang sangat kuat UKP4 yg selalu jadi wali kelas alias dosen killer para menterinya. Unit yang diketuai oleh Kuntoro Mangkusubroto ini selalu memberi rapot merah kepada para menteri yang tidak disukai SBY. Kini peran itu diambil alih oleh Dipo Alam yang menjabat sebagai Sekretaris Kabinet. Penilaian – penilaian yang dilakukan oleh Dipo Alam terhadap kinerja para mentri, sarat berbagai kepentingan pribadi dan politis. Jadi tidak benar-benar murni berdasarkan kinerja dan profesionalisme yang dilakukan oleh para mentri. Bahkan Dipo Alam turut mengatur susunan pejabat-pejabat eselon yang ada di kementerian, termasuk susunan direksi semua BUMN. Dipo diam-diam memeras para pejabat eselon 1 yg akan diganti oleh para menteri berikut para calon pejabat eselon 1 yg akan gantikan. Ketika para menteri ajukan penggantian pejabat eselon1, secara administratif harus diajukan ke Tim Penilai Akhir (TPA) via Dipo Alam. Namun Dipo Alam akan bermain-main dulu dengan para pejabat eselon 1 ini, dan akan terus menggantung proses di TPA. Dari sinilah Dipo Alam mendapatkan imbalan yang tidak sedikit. Belum lagi proses penggantian para Direksi BUMN. Belum lagi proses penggantian para Direksi BUMN yang juga harus melalui Dipo yang membuat dia harus berbenturan dengan Dahlan Iskan. Kejutan akhir tahun SBY berupa paket reshufle kabinet ini, hanya sebuah upaya pencitraan di tengah semakin terpuruknya citra SBY dan PD

Pengalihan isu atas kasus-kasus korupsi yang menimpa para kroni dan lingkaran dalam kekuasannya. SBY butuh pencitraan agar PD tidak ditinggalkan rakyat pada Pemilu 2014. SBY juga butuh tumbal untuk dikorbankan demi melanggengkan dinasti politiknya. Dan SBY tidak peduli dengan berbagai kepentingan yang masih bermain di sekitarnya. Seharusnya para pemain seperti Sudi Silalahi dan Dipo Alam itulah yang direshuffle, ditambah Andi Malarangeng dan konco-konconya.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar